Monday 27 November 2006

Sadness at d early morning ............

Pagi yang kelabu, jam meja gw nunjukin saat itu pukul 01:25 WITA. Pagi-pagi buta gw udah dapet kabar sedih dari kaka` gw. Ya ...kabar buruk itu dateng pagi-pagi buta di saat gw sedang mencoba memejamkan mata untuk tidur. Salah satu orang yang gw cintai kini telah meninggalkan bumi ALLAH SWT, takdirNya telah menetapkan bahwa Hari Senin 27 November 2006 ini adalah hari terakhir baginya berjuang di alam fana ini untuk menuju kehidupan yang abadi.

Sedih..... itulah perasaan yang saat ini gw rasakan, kesedihan semakin terasa karena gw gak bisa menemani di saat2 terakhir atau bahkan untuk sekedar melihat prosesi pemakamannya. Segala perasaan bercampur aduk ketika kabar itu datang, kenangan di masa lalu terasa hadir di depan mata seolah tak percaya kabar itu memang benar adanya.

Dalam keheningan pagi terucap do`a dalam hati semoga ALLAH SWT memberikan ampun atas segala kesalahannya semasa hidup di dunia ini, semoga semua amal perbuatannya diterima oleh ALLAH SWT dan mendapatkan tempat yang yang layak di sisiMU Ya ALLAh ... Amiiinnn.
Semoga kesabaran dan keikhlasan diberikan kepada hati ini dan juga keluargaku, espessially for my mom ( keep stronger mak ... ), semoga kepergiannya dapat dilepas dengan penuh kelapangan hati.

Terbersit harapan sekaligus permohonan semoga ALLAH SWT selalu memberikan rahmatNya kepada keluargaku. Jagalah keluarga ini dalam kerukunan dan kekeluargaan yang erat Ya ALLAH, jangan Engkau jadikan kami saling bercerai-berai, kuatkan hati-hati kami dalam ikatan persaudaran, Amiinnn Ya ALLAH.

Selamat tinggal Nenek-ku, semoga engkau mendapatkan tempat yang layak di sisi-nya ...........
Amiinnnn

No comments: