Thursday 8 December 2005

New Decade...

Malam itu akhirnya datang juga, gak terasa hidup ini kerasa cepet banget lewat padahal belom banyak yang udah gw lakuin supaya hidup ini makin bermakna. Waktu memang ibarat pedang yang setiap saat bisa merobek-robek kehidupan kita seandainya kita gak bisa ngaturnya. Maka gak salah juga apabila dikatakan kalau yang paling jauh dari diri kita adalah masa lalu walaupun itu hanya sepersekian detik dari waktu yang udah kita lewatin. huuu.... semoga gw gak termasuk ke dalam orang yang menyia-nyiakan waktu ...semoga....

Ditemenin sama PC yang isinya gak jauh dari alarm sama laporan gangguan gw ngelewatin malem ini. Gak diduga sebelomnya yang seharusnya gw ngelewatin pergantian malem ini dengan mimpi indah di kasur kamar gw ternyata harus dilewatin dengan ngawasin perangkat di depan PC (yach walaupun ada selingan ke KPPTI n olahraga jempol juga sech ^_^) dikarenakan ada temen yang minta Change Over Shift. Tapi buat gw itu gak jadi soal coz dengan gitu gw bisa update blog gw ini.
Hmm balik lagi ke masalah waktu, ternyata ada juga yang masih inget dengan arti malem ini buat gw yach walaupun sampe pas gw nulis ini cuma 1 orang, yang jelas itu sangat berharga buat gw. Gw pun gak bisa berfikir klo yang laen udah ngelupain gw, toh diri gw pribadi terkadang terlalu gampang untuk nge-lupain arti dari momen2 tertentu bagi diri seseorang. Tapi buat diri gw pribadi berharap dengan momen ini ada suatu nilai tambah yang udah gw dapetin.. yach semogaaaa.

2 decade bukan waktu sebentar untuk sebuah perjalanan waktu, terkadang ada khayalan untuk kembali ke masa anak2 dimana kita hidup tanpa beban. Hidup hanya diisi dengan bermain & belajar tanpa perlu mikir gimana kerja, gimana dapetin duit, gimana biar uang kuliah tetep kebayar, kapan bisa bikin foto dengan background warna merah n so on lah. Tapi gw tau itu semua gak mungkin n gak bijaksana, toh tiap manusia udah dikasih kesempatan di tiap hembusan nafas yang ALLAH SWT kasih buat dirinya untuk dimanfaatkan sebaik mungkin. Dengan sedikit merenung terucap kata Alhamdulillah sebagai representasi syukur gw atas segala kenikmatan & fasilitas hidup yang telah ALLAH SWT kasih ke gw. Tanpa mengesampingkan peran orang2 di sekitar gw, Alhamdulillah gw bisa jadi Reezal seperti yang sekarang ini. Masa 2 decade ini bisa gw lewatin untuk lulus TK ampe STM sampe sekarang gw kuliah di PT yang ketua Yayasannya korupsi (mudah2an sech bukan gw yang korupsi), kerja di tempat yang lumayan keren walaupun masih disuruh-suruh, semua ini gw anggap sebagai nikmat-nikmat yang akan pernah bisa gw bayar kepada ALLAH SWT walaupun gw terus menerus berbuat baik. Ya.. ALLAH nikmatmu sungguh tiada terhitung ....

Beberapa harapan sekaligus do`a gw semoga gw bisa terus diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri walau terkadang bisikan setan lebih kuat mempengaruhi dibanding iman yang melekat di dada ini tetapi semoga selalu ada kesempatan untuk bertaubat setelahnya. Semoga juga di masa depan gw bisa lebih bijaksana n bisa diberikan kedudukan yang terbaik menurut ALLAH SWT jadi gw bisa lebih memahami arti hidup n mampu menghayati setiap tanda-tanda kebesaran-NYA di alam semesta ini.

Akhirnya semua harapan dan doa ini gw tutup juga dengan kata Alhamdulillah bahwa Iman & Islam masih ada di dada ini, semoga tidak akan pernah terlepas walaupun ruh sudah berpisah dari jasad. Amiiinnn... Ya ALLAH...

Weekkzz ko` jadinya panjang banget yach?? Yach semoga semua harapan bisa terkabul. Sekarang udah saatnya bobo coz Shifter juga manusia jadi perlu bobo. Ntar keburu azan shubuh gak bisa tidur lagi jadi mendingan gw tidur.
Sekali lagi buat semua orang2 di sekitar gw yang udah berjasa bikin gw kaya` sekarang, terima kasih yang sebesar-besarnya gw kasih n semoga gak berhenti sampe di sini aza espessially for both of My Parent.. thanx to u....

C U in next decade......

No comments: