Tuesday 6 December 2005

Soulmates.....

Hmmm denger kata "soulmates" yang kebayang di pikiran lo semua apaan sech? klo gw pribadi sech lom punya deskrpisi yang pas buat kata ntu. Tapi klo gw denger dr beberapa orang sech rata2 mengarah kepada seseorang yang memiliki hubungan bathin yang kuat banget (katanya sech..) n sebagian lagi lebih ngarah ke seseorang yang sangat dekat, yach kata orang yang ngakunya gaul sech itu tuch pacar. Yach whatever lah artinya soulmates, toh yang penting buat gw soulmates tuch gak harus pacar, banyak banget kriteria yang menurut gw harus dipenuhi untuk jadi soulmates, gak sekedar ngerasa cocok, cintanya diterima, selalu jalan bareng, de-el-el dech. Gak banget dech yang model begitu.

wekzzz (dengan gaya terkejut...) kenapa gw tau2 ngomongin soulmates yach?? gak tau dech neh tau2 aza gw pingin update blog gw n memory 3 hari lampau muncul dech (tebak2 ndiri aza dech). Yach gak tau kenapa abiz kata soulmates sempat ngalahin satu kata yang sempet muncul sebelomnya di pikiran gw. Abiz satu kata yang gw pikirin sebelomnya itu udah ada yang tau sech daripada ng-explore yang udah tau sebelomnya khan gak enak, ntar dibilang itu lagi-itu lagi ...khan bosen sebelomnya juga udah (walaupun bukan sama lo) --> :-(

Balik lagi tentang soulmates masa iya sech ada yang ngartiin klo itu tuch adalah suatu imajinasi kita yang berusaha untuk menghadirkan figur2 yang hanya bisa kita bayangkan tanpa bisa kita implementasikan. (uhhh apaan sech maksdnya ampe bingung gw ngarang kalimatnya..)
Yach katanya sech kadangkala dalam diri kita ada khayalan2 yang terkadang timbul begitu kuatnya sampe2 khayalan itu terwujud dalam satu figur tertentu entah dalam diri kita sendiri atau dalam diri orang laen dimana indikasinya ada kemiripan karakter dengan imajinasi kita tadi. Yach gak taulah bener apa kaga`, Cuma gw bingung aza kenapa soulmates bisa diartiin juga dengan kesamaan nasib n jalan hidup. Sampe2 katanye antar " soulmates" jadian sama orang yang sama (sadis banget dech).

Gw dari tadi nulis apaan yach?? Gw sendiri ampe bingung pas baca apa yang gw tulis. Ya udah dech poko`nya yang jelas kaga` usah dipikirin dah ntu arti soulmates, yang gw pikirin kenape tuch kata soulmates jadi kebayang terus sejak 3 hari kemaren. Yach lo tebak2 aza sendiri lah but i know that someone out there smile when read this. Thanks for give me a nice day.

No comments: